Villa Dase Lembang : Rekomendasi Villa Kolam Renang Murah Fasilitas Private Pool

Villa di lembang private pool murah

Pas banget buat lengkapi liburan villa kolam renang murah private pool di lembang , ajak keluarga berlibur disini, unit paling laris menawarkan harga murah jadi tempat nginep pas lagi mau refreshing santai dan nyaman. 

Villa Di Lembang Private Pool Murah

Temen temen yang sering kali datang ke lembang buat wisata bareng keluarga kebanyakan sudah mengetahui villa istana bunga , komplek penyewaan penginapan berlibur di jalan kolonel masturi km 9 parongpong.

Rekomendasi Villa Liburan Di Lembang

Ada rekomendasi villa yang laris karena harga sewa lebih murah dari unit lainya yang juga menawarkan kolam renang pribadi sehingga vila ini sangat laris disewa baik oleh keluarga maupun kalangan muda yang pengen refreshing.

Villa Dase Lembang - Blok Z no 9

Bernama villa dase blok Z no 9 yaitu villa 4 kamar tidur dengan bangunan mininalis namun fleksible soal kapasitas , dan tentunya fasilitas wifi, karaoke juga kolam renang private sudah bisa di nikmati sebagai pelengkap kemeriahan liburan.

Villa Dase Blok Z no 9 ini juga sudah di lengkapi berbagai fasilitas layaknya rumah lengkap dengan peralatanya , Bisa di bilang punya rumah kedua di kawasan sejuk lembang , pastinya akan mengasikan. 

Villa ini dirawat dengan baik sehingga banyak wisatawan keluarga yang betah menyewa , menjadi pilihan bagus bagi para milenial yang memerlukan villa untuk disewa banyakan juga ya , jadi biaya sewa lebih murah. 

Kebanyakan kaum milenial dengan junlah 20 sampai 25 orang suka sekali menyewa villa dase blok Z no 9 yang ada di istana bunga lembang ini, simak informasinya di bawah ini 

Detail Penting 

Villa Dase / Villa Blok Z no 9

  • Lokasi & Alamat

Komplek villa istana bunga lembang , blok z no 9 , jalan kolonel masturi km 9 parongpong lembang bandung barat jawa barat 40559.

  • Deskripsi

Tipe Villa Private Pool Villa Bangunan sedang bertingkat 2 dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi di lengkapi penghangat air dan 1 toilet.

Fasilitas : Televisi , peralatan masak dan makan, ruang tamu minimalis , meja kursi sofa , rice cooker , kulkas , dispenser, kompor gas dll. 

Fasilitas Menarik : Sudah di lengkapi Alat karaoke, Free wifi , kolam renang private , halaman , alat bbq dan sudah bisa untuk acara api unggun. 

  • Kapasitas 

Disewa keluarga ideal Untuk 15 Orang sudah termasuk anak anak. 

Disewa oleh Kalangan muda dan mahasiswa kapasitas bisa untuk 20 - 25 orang lebih asalkan dirasa nyaman dan bisa menyewa extrabed tambahan bila dirasa perlu.

  • Harga sewa permalam

Weekdays : 2,250.000 - 2.500.000 tergantung jumlah otang. 

Weekend : 2.750.000 - 3.000.000 tergantung jumlah orang.

Update harga, bisa menghubungi kami , harga diatas akan mengalami kenaikan saat libur panjang dan hari besar. 

Foto Villa Blok Z No 9 

Villa di lembang Private Pool Murah

Reservasi 

Untuk Rervasi villa Dase Lembang Blok Z no 9 istana bunga, silahkan menghubungi 

Yuk rencanakan liburan meriah bersama temen dan keluarga anda, dapatkan promo dan diskon sewa villa dase pada waktu tertentu jangan sungkan hubungi kami 🙏 Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Villa Dase Lembang : Rekomendasi Villa Kolam Renang Murah Fasilitas Private Pool"