Villa Private Pool Terbaru Di Lembang Kapasitas 30 Orang

Villa Kolam Renang Terbaru Istana Bunga Lembang

Villa Terbaru Private Pool Di Lembang

Hai semuanya! Akhirnya villa istana bunga kembali menghadirkan Pilihan baru dengan fasilitas Private Pool bernama Villa Atrium sudah selesai direnovasi! Awalnya villa ini hanya memiliki tiga kamar tidur, tapi sekarang kita punya tambahan satu kamar lagi. Totalnya jadi ada empat kamar tidur! Yang cukup istimewa, sekarang villa ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi dengan area outdoor-nya sangat nyaman. informasi paling penting, meskipun hanya ada empat kamar, villa ini bisa diisi hingga 30 orang. 

Detail Villa Atrium 

Villa Lembang terbaru yang dulunya tanpa kolam kini di renovasi menjadi semakin menarik dan modern serta di tambah kolam renang private berikut saya akan review detail lengkapnya 

Tampilan area depan dengan desain  minimalis modern ,untuk carport-nya juga lumayan luas,cukup untuk empat sampai lima mobil. 

Halaman depannya masih terlihat sangat baru, bahkan rumputnya belum sempat tumbuh karena villa ini baru saja selesai direnovasi.

Tapi sungguh, villa ini sangat indah dan bersih. Bayangkan saja, dalam beberapa bulan ke depan, saat rumput-rumputnya sudah tumbuh, akan semakin mempercantik pemandangan di sekitar villa. 

Menambahkan area tempat duduk yang nyaman  Dengan pengaturan kursi dan meja yang sudah ditata dengan rapih, serta lampu yang akan memberikan suasana romantis saat malam hari.

Kolam Private

Area sekitar kolam renang masih sangat fresh dalam keadaan sangat bersih, dengan dinding yang terpelihara dengan baik dan cat yang masih baru.

Secara keseluruhan tampilan area memancarkan kesan lebih refreshing dan enak di pandang mata

Untuk kedalaman Kolam renang ini aman untuk anak-anak dan dewasa karena terdiri dari lebih dari satu lantai. Ada area yang landai untuk anak-anak dan area yang lebih dalam untuk dewasa.

Selain kolam renang, terdapat juga ruang outdoor yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara. Dan jangan lupa, terdapat area barbekyu yang sudah tersedia.

Detail Villa

Villa 4 kamar ini menawarkan sensasi baru untuk menginap di kawasan istana bunga, ruangan keluarga di tata sedemikian rupa supaya lebih betah saat menginap , fasilitas wifi dan alat karaoke juga di sertakan sebagai fasilitas untuk hiburan anda.

Di lantai kedua terdapat ruang tamu yang nyaman dengan sofa yang berbentuk L dan meja di depannya. Ruang ini juga dilengkapi dengan televisi

Di villa ini. Total ada tiga kamar mandi, masing-masing dilengkapi dengan toilet, shower, dan wastafel.kamar mandi semuanya sudah di fasilitasi dengan penghangat air. 

Detail Fasilitas

Berikut fasilitas Villa Atrium

  • 4 Bedroom
  • 3 Bathroom
  • Private Pool
  • Karaoke
  • WIFI
  • alat BBQ
  • Dapur Standar lengkap
  • Gazebo

Pelengkap Moment

Lengkapi berbagai momen seru dan bahagia di villa atrium istana bunga lembang,liburan yang menghibur membuat kenanganindah  bersama teman maupun keluarga. 

Sebagai tempat acara perayaan kelulusan sekolah juga akan menarik di selenggarakan dengan menyewa villa atrium karena kapasitas bisa lebih banyak hingga 30 Orang.

Alamat Lengkap

Komplek Villa Istana Bunga Lembang , berada di jalan kolonel masturi km parongpong lembang bandung barat jawa barat 40559

Wisata terdekat

  • Dusun Bambu Lembang
  • Lembang Park n Zoo
  • Pemandian Air Panas Nagrak
  • Curug Pelangi
  • Ciwangun Indah Camp
  • Curug Tilu Leuwi Opat
  • Perkebunan Teh Sukawana

Pemesanan Villa Atrium

Info Booking Villa Atrium Silahkan bisa menghubungi Kang Adi Adiansah silahkan Klik : Hubungi Kami

Penutup 

Demikianlah review singkat tentang Villa Atrium Istana Bunga yang berlokasi di kawasan lembang salah satu rekomendasi baru untuk menginap dan acara anda lebih menarik dan menriah, silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga promo dan diskon serta jadwal villa yang tersedia.

Informasi Tambahan

Dapatkan rekomendasi villa kolam renang lainya silahkan cek : Villa Istana Bunga Bio Link

Posting Komentar untuk "Villa Private Pool Terbaru Di Lembang Kapasitas 30 Orang"