Villa Di Lembang Private Pool Untuk Gathering Perusahaan Dan Keluarga Besar

Villa Gartik Lembang

Memperkenalkan salah satu Villa Di Lembang Private Pool Untuk Gathering Perusahaan Dan Keluarga Besar Bernama Villa Gartik Istana Bunga Lembang Bandung.

Villa Di Lembang Privaye Pool Untuk Rombongan

Villa gartik istana bunga lembang salah satu unit favorite tipe rombongan dan family gathering karena villa ini punya halaman nyaman terbilang cukup luas dan hijau. 

Sebagai pelengkap wisata study tour , gathering , acara perusahaan dan liburan keluarga besar ke lembang , bandung barat kami menawarkan unit villa yang terbilang disukai dan akses mudah bagi anda yang membawa bis besar. 

Menyambut acara kelulusan sekolah villa gartik juga sering jadi pilihan sekolahan dari luar kota kebanyakan dari tanggerang dan jakarta.

Villa gartik juga nyaman sebagai tempat reuni sambil liburan keluarga besar, berkumpul dengan saudara dari berbagai kota terasa nyaman menikmati kebersamaan di villa gatrtiik.

Deskripsi Villa

Villa Gartik, atau Villa Garuda Kartika, memiliki desain unik dengan konsep yang akan membawa anda serasa berada di villa yang dekat dengan pegunungan. 

Area sekeliling yang hijau di tanami pohon rindang dan tanaman hias menberi kesan nyaman dan damai dan bercampur seru karena banyak aktivitas  outdoor yang bisa anda rancang. 

Villa 3 lantai:

Lantai 1Tempat gathering atau makan buffet difasilitasi tv, alat karaoke , tempat duduk , free wifi. 

Lantai 2: Ruang tamu dan beberapa kamar.terkoneksi juga ke area dapur. 

Lantai 3 :  Kamar tidur dan tempat tidur gelaran total tempat tidur yang sudah ready untuk 30 Orang.

Kapasitas Villa Bisa untuk 30 - 50 orang, dengan asumsi sewa extrbed tambahan

Fasilitas Villa

☑️ Bangunan Villa 3 Tingkat

☑️ Ruang Keluarga 

☑️ Dapur lengkap dengan alat masak.

☑️ 6 kamar mandi (5 dengan pemanas air & 1 tanpa pemanas).

☑️ Ruang gathering untuk 30-45 orang dengan meja buffet.

☑️ Halaman rumput untuk kegiatan outdoor cocok untuk kegiatan outdoor seperti senam pagi,futsal dan team building dan aneka games ringan lainya.

☑️ Menyediakan Alat permainan tradisional dan sound system, tempat api unggun, alat BBQ.

☑️ Swimming Pool / Private Pool aman anak.

☑️ Area Parkir Leluasa

☑️ Cocok Untuk Rombongan Yang Membawa Bus Besar

Alamat Villa 

Komplek Villa Istana bunga lembang jalan kolonel maturi km 9 parongpong lembang 40559

Follow Sosial Media Kami

Kami juga memposting produk produk di sosial media silahkan lihat Beragam villa yang di sewakan di istana bunga lembang. 

===============================

Salam sehat dan selalu ceria untuk semua temen youtube dimanapun berada 🤗 Bila bermanfaat like , komen dan share yaa Follow juga untuk mendapatkan informasi villa murah sampai rekomendasi villa private pool paling laris di villa istana bunga lembang

===============================

#villaistanabunga #villalembangprivate pool #villagartikistanabunga #villalembang #villadilembang #villamurahdilembang  #villakolamrenangprivate  #infovilladilembang #villalembangbandung #villakeluargabesardilembang #infovilladilembang #infovilladibandung

Posting Komentar untuk "Villa Di Lembang Private Pool Untuk Gathering Perusahaan Dan Keluarga Besar"